TEMPAT WISATA ALAM INDONESIA - PUNCAK DARAJAT GARUT

        Darajat merupakan salah satu tujuan wisata baru di daerah Garut, Darajat menyimpan potensi wisata alam yang sangat besar. Berada di bawah kaki gunung merapi Papandayan, yang mengalirkan sumber air panas dapat menjadi wisata air panas, seperti halnya Cipanas-Garut. kita simak artikel berikut mengenai tempat wisata alam indonesia - puncak darajat garut.



      Darajat juga menyimpan Potensi keindahan alam yang tidak kalah dibandingkan dengan Lembang atau Ciwidey Bandung. Bahkan bagi saya sendiri, daerah ini menyimpan kelebihan keindahan alamnya karena bukan milik PT Perkebunan Nusantara seperti kebanyakan daerah pegunungan lainnya yang banyak ditumbuhi dengan tanamah teh. Hal inilah yang membuat Darajat menjadi daerah yang sangat seksi dan cantik, tidak hanya indah saja. Hamparan pertanian penduduk sepanjang bukit-bukitlah yang membuat alam Darajat terlihat sangat seksi.


    Ada banyak fasilitas yang di sediakan puncak darajat, kolam pemandian air panas, waterboom, ember tumpah. tidak hanya kolam air panas dengan fasilitas yang sangat komplit, untuk pengunjung yang membawa serta keluarganya dan ingin merasakan sensasi baru berjalan-jalan di puncak, bisa mencoba wisata berkuda atau untuk para petualang sejati bisa mencoba ATV ditrack yang ada di puncak darajat.


untuk anda yang suka dengan permainan yang bisa mengasah keberanian anda, anda bisa mencoaba flyingfox yang merupakan flaying fox terpanjang di garut. selain itu ada juga permainan shaking bridge. tempat outbound yang luas membuat anda nyaman berwisata di puncak darajat.



untuk pengunjung yang datang dari jauh, tersedia bungalau dan hotel yang tentunya menyajikan pesona keindahan panorama alam puncak darajat.


di sana terdapat banyak fasilitas yang anda inginkan dengan harga yang sangat bersahabat dengan kantong anda. untuk menyempurnakan berwisata anda, anda bisa membeli buah tangan untuk sanak saudara anda yagn tidak bisa ikut serta ke puncak darajat.

Harga tiket keseluruhan

Harga Tiket Masuk Waterboom
Hari
Dewasa
Anak
Senin – Jumat
Rp. 15.000
Rp. 10.000
Sabtu-minggu/libur
Rp. 20.000
Rp. 15.000
 Additional :
ü Penyewaan Ban : Rp. 5.000
ü Penyewaan Locker : Rp. 3.000
ü Outbound

Flying Fox : Rp. 15.000
ATV : Rp. 20.000 / 10 Menit
Wisata Kuda : Rp. 10.000 /1 Putaran
shaking bridge : Rp. 10.000
Tarif Parkir
Motor : Rp. 2.000
mobil : Rp. 3000
Bus / Truck : Rap. 10.000



demikian artikel mengenai tempat wisata alam indonesia - puncak darajat garut, semoga bermanfaat bagi anda yang suka melakukan perjalanan wisata .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar