KULINER KHAS KOTA MALANG

1.BAKSO BAKAR PAK MAN






  Bila berkunjung ke Kota Malang tak lengkap jika tidak menikmati salah satu makanan khasnya, bakso bakar. Sajian ini dapat Anda nikmati di kedai Bakso Bakar Pak Man yang ada di Jalan Diponegoro, Malang.

  Bakso bakar yang dirintis sejak Tahun 1997 ini menjadi jujugan warga Kota Malang sendiri maupun luar kota karena bumbunya yang khas. Apalagi jika dinikmati pada siang hari, rasa pedas bumbu bakso makin makyus.

  Pak Man, si empu makanan ini mengaku dirinya hanya mengandalkan bumbu khas yang dimiliki untuk tetap menjaga ciri khas masakannya. "Bumbu ada tiga macam. Yang suka pedas, sedang, atau tanpa rasa pedas juga ada



 Bakso bakar Pak Man, pencetus ide bakso bakso bakar di kota Malang. Di depot yang terletak di jalan Diponegoro 19 Malang, kita bisa memilih bakso bakar kasar maupun halus, per biji hargaya Rp 1.500,-. Varian bakso halus dan kasar yang versi rebus juga tersedia beserta dengan tahu gorengnya. Setiap pelanggan bebas mengambil mie putih, tahu, bakso rebus dan kuah sesuai selera. Tak ketinggalan juga, ditambahkan rajangan daun seledri dan bawang goreng sebagai taburan diatas racikan bakso kita.

Baksonya enak, apalagi bumbunya.. Yum yum..
Harganya juga terjangkau. 1 porsi cuma Rp.5000,-.
Pelayanannya oke!
Tempatnya bersih, luas, dan banyak tempat duduknya.



2. BAKWAN SLIPI


 Lokasi: Jalan Simpang Borobudur Blimbing didaerah SMUK St. Yusuf (Hwa Ind) Malang
Menu: bakwan goreng isi telur usus goreng jerohan




Ciri khas Slipi:
- Ukuran memuaskan
- Rasa OK

Menu BAKSO SLIPI:

- Bakso Halus dan Kasar
- Siomay Basah dan Goreng
- Ca Yen
- Kee Kian
- Tahu isi
- Usus Goreng
- Bakwan Bentul




Tidak ada komentar:

Posting Komentar