ARTIS SEKSI YANG BERJILBAB MENJELANG RAMADHAN

Fenomena artis seksi yang tiba-tiba  berjilbab di Bulan Ramadhan cukup banyak menyita perhatian masyarakat indonesia, para artis ini tiba-tiba berjilbab menjelang ramadhan karena dinilai bisa merubah imej mereka dari wanita seksi dan nakal menjadi artis yang beriman dan solekhah. Untuk tahu lebih lanjut mengenai fenomena tersebut mari kita simak deretan artis seksi yang berjilbab menjelang ramadhan berikut ini


1. CINTA PENELOPE

Sudah menjadi rahasia umum, penampilan penyanyi Cinta Penelope selama ini terbilang berani. Namun, setelah resmi menikah dengan vokalis Debu, Mustafa ia tampak berubah drastis.



apalagi di bulan ramadhan ini, cinta penelope lebih sering terlihat di televisi memakai jilbab lengkap untuk menghormati bulan ramadhan .Cinta memang dikenal kerap tampil dengan busana minim dan memamerkan tato di tubuhnya. Namun kini, ia dikabarkan selalu mengenakan jilbab setiap saat. Sebuah foto yang beredar menunjukkan perubahan itu.

2. DEWI PERSIK

Awalnya komentar miring soal cari sensasi dan pamor baru lagi jadi tujuan mereka, eitttss, tapi setidaknya Jupe dan Dewi Perssik mencoba untuk menutup diri. Biarpun sekali setahun, yang penting udah ada niat buat tertutup sesaat




Setelah tahun 2009 dilalui dengan banyak sekali persoalan, mulai dari kontroversi nikah siri, persidangan Kasus Asep, berseteru dengan kuasa hukum, dicekal di Anugerah Sampoerna Hijau, menang kasus asep, sampai pernikahan mantan suami siri nya Ferry Farid, musisi kelahiran 18 Desember 1985 ini kembali menarik perhatian dengan cara memakai jilbab.  Keputusan Dewi Perssik Berkerudung ini memang bakalan bikin banyak tanda tanya. Dan, memang ada alasan dibalik pilihan ini. Mantan istri Saipul Jamil sendiri pas diklarifikasi soal pilihannya menutup aurat, lagi-lagi menjawab rancu.


3. JULIA PEREZ


Julia Perez tak bisa lepas dari citra diri seksi. Sebanyak 20 film yang Jupe bintangi selalu menonjolkan keindahan tubuhnya. Namun kabarnya Jupe bakal mengenakan jilbab, meski hanya sebatas peran di film.


jupe-pake-krudung




KALAU Julia Perez memamerkan tubuh seksinya, itu biasa. Tapi kali ini, Jupe, sapaannya, bertingkah tak biasa. Ia memamerkan dirinya dalam balutan busana Muslim. Jupe menutup auratnya dengan berjilbab. Wow! Pada Kamis (17/5) kemarin, lewat akun Twitter-nya Jupe memperlihatkan tubuhnya ditutup jilbab. Pada salah satu foto Jupe tampak cantik berjilbab sambil menenteng biola. Hal ini mengundang banyak reaksi dari follower-nya. Kebanyakan memuji Jupe yang tetap cantik dalam balutan jilbab.

4. TRIO MACAN


Rencana mengubah penampilan juga sudah dibicarakan Ifa, Lia dan Dian kepada tim manajemen trio macan . Dalam waktu dekat mereka tidak akan berpakaian seksi seperti penampilan sebelumnya.
 


"Menjelang Ramadan kita udah bicarakan, kepingin mengubah imej aja. Penampilan Trio Macan harus lebih elegan bukan menampilkan keseksian," tambah Lia.
Perubahan penampilan Trio Macan beberapa waktu lalu membuahkan hasil. Mereka terpilih jadi salah satu pembaca nominasi di AMI Award 2012.  "Ya iyalah, kan kita bertiga bawain lagu religi masa pakai pakaian seksi. Jilbab ya mungkin, yang penting rapi dan sopan," ucap Ifa, salah satu personel Trio Macan di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (10/07).

5. DONITA

Donita memerankan tokoh ustadzah di sinetronKami Bukan Malaikat yang akan tayang di MNCTV selama bulan Ramadan. Mantan kekasih Randy Pangalila itumengenakan jilbab selama proses syuting.
 

Donita merasa nyaman tampil berkerudung. “Bisa karena biasa ya. Aku sih ngerasa nyaman aja. Kalau orang bilang bagus (berjilbab), ya mudah-mudahan,” kata Donita di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7). Namun pemilik nama asli Noni Annisa Ramadhani ini masih belum siap untuk seterusnya mengenakan busana muslimah. Donita memilih untuk menyiapkan akhlaknya terlebih dahulu sebelum berhijab.



6. NURI MAULIDA
Nuri mengawali debutnya berakting lewat film layar lebar 'Me vs High Heels'. Dia telah memilih untuk memakai jilbab sejak pulang dari umroh 10 Juli lalu.


Dara kelahiran Bandung, 22 November 1985 ini menegaskan ia yakin pada pilihannya karena membawa dampak positif bagi dirinya dan orang lain. Tahun ini merupakan Ramadan pertamanya dengan menggunakan jilbab. Ia pun berharap bisa menjalankan ibadahnya dengan lebih khusyuk.


7. RISTY TAGOR
Artis sinetron Risty Tagor memutuskan berjilbab sejak dua bulan. Ia mengaku setelah menggunakan jilbab, dirinya merasa semakin dekat dengan Allah. Perubahan ini didukung oleh sang suami, Rifky Balweel. Rifky mengaku istrinya sekarang tampak lebih cantik dengan jilbabnya.





demikian artikel mengenai artis seksi yang berjilbab menjelang ramadhan, semoga bermanfaat .

1 komentar:

{ Fatinvoice Endonesa } at: 5 Maret 2013 08.15 mengatakan...

Artis2 yg seksi biar aja tetap seksi, gak usah malah merusak ... walaupun cuma ekting, opini masyrakt terpengaruh loh ...

Semoga Fatin bisa tetap konsisten dengan jilbabnya :)

Poskan Komentar

 

Copyright © 2010 YANG PAHAM SAJA, All Rights Reserved. Design by DZignine