BURJ AL-ARAB KEMEGAHAN HOTEL DI TENGAH LAUT




Adalah sebuah hotel mewah yang terletak di Dubai, Uni Emirat Arab. Bangunan Burj al-Arab di desain oleh Tom Wright, mencapai ketinggian 321 meter dan adalah banguna tertinggi yang sepenuhnya digunakan sebagai Hotel. Bangunan ini berdiri di sebuah pulau buatan yang berada 280 m lepas pantai di teluk Persia. Burj Al-Arab di miliki oleh Jumeirah.


Hotel ini sering di sebut sebagai hotel bintang tujuh. Hal ini dianggap sebuah hiperbola oleh orang-orang di bidang pariwisata. Hal ini juga dilihat sebagai cara untuk “mengalahkan” hotel-hotel lain yang menyebutnya hotel bintang enam. Sayangnya, hampir seluruh sistem peringkat hotel di dunia memiliki batas bintang lima. Menurut situs resmi Burj al-Arab, hotel ini adalah sebuah “hotel delux bintang lima”



Segera setelah Anda mendarat di bandara, Anda akan di sambut oleh seorang sopir yang telah diatur sebelumnya yang siap memberikan tumpangan di Rolls Royce. Dan ketika Anda tiba di hotel, Anda akan menyaksikan pelayanan hebat dengan sampanye dan memperlakukan sangat istimewa. Hotel ini memiliki 202 suite, yang terkecil yang 'hanya' 170 m2. Yang paling luas ini memiliki 780 m2 pure luxury. Ada berbagai harga juga, mulai dari $ 1000 semua sampai $ 15000. Royal Suite, bagaimanapun, biaya $ 28000 menakjubkan. Semua suite memiliki dua lantai. Semakin tinggi suite, semakin baik ruangan.



Anda sekarang telah melunasi tagihan jadi mari kita lihat apa yang menanti untuk Anda. Setelah Anda telah mengakomodasi diri sendiri, Anda akan melihat bahwa setiap suite memiliki kepala pelayan. Pelayanan di sini sangat profesional, tapi masih berperilaku tetap ramah dan bukannya bertingkah laku yang serius. Staf terlatih untuk membuat Anda merasa seperti dekat dengan dewa.






Hotel ini didekorasi dengan kemewahan. Singkatnya ini akan membuat Anda menahan nafas. Dekorasi keemasan pada dinding hotel, simulasi tembok bawah laut di salah satu restoran dan elevator panoramic hanya bagian dari fitur menarik di hotel ini. Spa Assawan dan Health Club akan membuat Anda berimajinasi dengan fasilitas rekreasional mereka, perawatan eksklusif, mandi hidroterapi dan pusat spa. Hal ini juga dilengkapi dengan dua kolam renang yang tak terbatas. Bila Anda memiliki pikiran dan jiwa muda, Anda dapat berbelanja di butik prestise, makan di restoran terbaik di dunia atau menikmati matahari Arab di pantai pribadi.





Burj Al Arab telah disebut sebagai satu-satunya hotel bintang tujuh di dunia. Meskipun manajemen tidak mempromosikan gelar ini, para tamu sangat senang menggambarkan bahwa menginap di burj al-Arab adalah sebagai sebuah pengalaman berbintang tujuh.

Sebelum Anda berpikir bahwa tidak ada lagi yang harus dilihat, Burj Al Arab akan memiliki tawaran lebih luar biasa untuk Anda seperti Wild Wadi Waterpark atau wisata helikopter. Para sopir siap melayani Anda jika Anda ingin berbelanja di Mall of the Emirates. Terdekat Anda dapat melihat Palm Jumeirah, kemegahan Dubai Marina dan Burj Khalifa-gedung tertinggi di dunia. Dan menyenangkan tidak berhenti di sini. ruangan ski indoor yang paling terkenal yaitu resor ski-Ski Dubai dan dengan senang hati menyediakan olahraga musim dingin di tengah padang pasir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar