BUGAR DAN SEHAT BERPUASA DENGAN PROPOLIS


VARMED PROPOLIS

Pada menjelang awal-awal bulan ramadhan tubuh kita perlu menyeseuaikan keadaan pada kebiasaan menahan lapar, untuk menjaga stamina anda bisa mencoba mengkonsumsi multivitamin, salah satunya yang satu ini, dibuat dari sarang madu dijamin bisa membuat BUGAR DAN SEHAT BERPUASA DENGAN PROPOLIS

Propolis merupakan produk hasil lebah yang berfungsi sebagai sterilisator sarang lebah terhadap serangan bakteri, jamur, virus dan penyakit lainnya.Dari hasil penelitian diketahui bahwa sarang lebah jauh lebih steril dibandingkan dengan kamar operasi pada rumah sakit sekalipun.

Saat kita mengkonsumsi Propolis secara teratur maka Propolis akan melapisi sel tubuh sehingga tidak mudah diserang virus atau pun bakteri. Hal ini menjadikan kita memiliki benteng pertahanan tubuh yang kuat karena terlindung oleh Propolis.

Begitu juga terhadap serangan radikal bebas dalam kehidupan sehari – hari, baik dari makanan tercemar dan polusi udara maka Propolis mampu menjadi penangkal paling penting bagi tubuh. Kandungan Propolis yang kaya akan vitamin, asam amino, dan bioflavonoid memberikan efek antibiotik alami serta menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan.



Untuk Pemesanan silahkan LIHAT

FUNGSI dan INDIKASI PROPOLIS :
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
- Membantu dalam pengobatan penyakit sebagai berikut :
Batuk, Asma, Bronchitis, Demam, Flu, Sinusitis, Paru – paru, Sakit Kepala, Jerawat, Infeksi Kewanitaan, Herpes, Infeksi kulit, Infeksi telingga, Infeksi gigi, Wasir, Ambien, gangguan tumor, Kanker, gangguan jantung, gangguan saluran cerna / maag, gangguan ginjal, gangguan hati / liver, Diabetes, Darah tinggi, Asam Urat, Rheumatik, Parkinson, dan penyakit lainnya.
- Sebagai antibiotik yang bersifat alami
- Menyembuhkan luka (karena benda tajam, terbakar, infeksi, dll)
- Antiinflamasi ( mengurangi rasa sakit), mengikat racun dan radikal bebas.

Varmed Propolis telah hadir sebagai terobosan baru Propolis lebah alami dengan kandungan lebih dari 300 unsur aktif bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan dan stamina secara nyata.

Varmed Propolis sangat berguna bagi mereka yang dalam masa penyembuhan ataupun menjaga kesehatan secara alami tanpa bahan kimia.

Varmed Propolis dengan 100% Pure Bee Propolis menyediakan Propolis dengan kandungan terbaiknya untuk memberikan manfaat yang maksimal bagi para penggunanya.

CARA PEMAKAIAN :
DIMINUM : Teteskan Propolis dengan ¼ gelas air putih lalu diaduk ( sangat bagus dicampur dengan madu )
*orang sehat : 3-5 tetes, 2-5 kali sehari
*orang sakit : 5-7 tetes, 4-5 kali sehari
PENYEMBUHAN LUAR : Oleskan Propolis secara merata pada bagian tubuh yang luka / sakit

NOTE : propolis dapat dikonsumsi dengan obat – obat lainnya TANPA ada efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar