JADWAL IMSAKIYAH DAN BUKA PUASA BULAN RAMADHAN 1433H




Alhamdulillah, Bulan suci yang dinantikan akan segera tiba. sudah seharusnya kita sambut dengan gembira. Ramadhan kembali hadir dengan rahmat-Nya. Rindu hati terasa menanti bulan nan Indah Yang berhias amaliah indah dan ceria.
Ramadhan bulan yang banyak mengandung Hikmah didalamnya.Alangkah gembiranya hati mereka yang beriman dengan kedatangan bulan Ramadhan. karena tiap Ibadah selama bulan Ramadhan akan dibalas dengan balasan pahala yang berlipat ganda, bulan diturunkannya kitab suci Al-Quran, yang menjadi petunjuk bagi seluruh manusia.
ada beberapa hal yang biasanya mengingatkan kita apabila bulan ramadhan telah tiba, diantaranya adalah semangat waktu menunggu buka puasa, dan tahun ini kita masih bisa menikmati saat-saat tersebut dengan panduan JADWAL IMSAKIYAH DAN BUKA PUASA BULAN RAMADHAN 1433H berikut ini,




hal lain yang menjadi khas bulan puasa adalah makanan atau menu berbuka puasa, mulai dari es sampai aneka kolaknya . Semoga JADWAL IMSAKIYAH DAN BUKA PUASA BULAN RAMADHAN 1433H diatas bisa berguna bagi kita semua . Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1433 h, Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT .. amiiinn!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar